Jumat, 13 Juli 2012

"Aku Kristen."

Bila kubilang ... "Aku Kristen"

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak ‘kan berteriak “Aku diselamatkan”
Aku berbisik “Aku tersesat!”
”Maka kupilih jalan ini.”
Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak ‘kan mengatakannya dengan bangga.
Aku mengaku aku tersandung
dan memerlukan Seseorang memimpinku.

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak akan berlagak kuat.
Aku menyatakan diriku lemah
dan berdoa untuk memperoleh kekuatan.

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak akan menyombong aku sukses.
Aku mengaku telah gagal
dan tak bisa membayar hutang (dosa) ku.

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak akan menyatakan aku sempurna,
Kekuranganku terlalu nampak
tetapi Tuhan percaya aku berharga.

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tetap merasa sengatan derita
aku harus membagi luka hatiku
itu sebabnya aku mencari TUHAN.

Bila kubilang … “Aku Kristen”
Aku tak ingin menghakimi
aku tak punya kuasa
Aku hanya tahu aku dikasihi oleh BAPA di surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar